Tentang Kursus Komputer

IT. Training | Kursus Komputer | WA. +628998867676, +6287777909028 | email : Siner.gi@live.com | Jakarta Timur | Bekasi | Karawang | Cikampek
KURSUS (KHUSUSNYA KURSUS KOMPUTER)

Lembaga Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) merupakan satuan pendidikan pendidikan luar sekolah (Nonformal) yang diselenggarakan bagi warga masya- rakat yang memerlukan bekal untuk mengembangkan diri, bekerja mencari nafkah, dan atau melanjutkan ke tingkat atau jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


A. Ciri-ciri Kursus (Khususnya Kursus Komputer):

a. Isi dan tujuan pendidikannya selalu berorientsi pada hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, untuk mengembangkan minat dan bakat, pekerjaan, profesi, usaha mandiri, karier, mempersiapkan diri dari masa depan, memperkuat kegiatan pendidikan, dan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.
b. Warga beajar usianya tidak dibatasi, dan tidak dibedakan jenis kelaminya, jumlah disesuaikan dengan kebutuhan proses belajar yang efektif
c. Program belajar isi pendidikan berkaitan dengan pengetahuan dan keterampilan fungsional, profesi yang dibutuhkan, untuk memenuhi kebutuhan pasar dan untuk persiapan memasuki masa depan. Metode penyajian disesuaikan dengan kondisi warga belajar dan situasi setempat.
d. Tenaga pendidik, sarana/fasilitas disesuaikan dengan jenis dan tingkat Kursus (Khususnya Kursus Komputer).
e. Hasil belajar langsung dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.


Ciri-ciri Kursus (Khususnya Kursus Komputer):

 Isi dan tujuan pendidikannya selalu berorientsi pada hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat
 Warga beajar usianya tidak dibatasi
 Program belajar isi pendidikan berkaitan dengan pengetahuan dan keterampilan fungsional, profesi yang dibutuhkan, untuk memenuhi kebutuhan pasar dan untuk persiapan memasuki masa depan
 Tenaga pendidik, sarana/fasilitas disesuaikan dengan jenis dan tingkat Kursus (Khususnya Kursus Komputer)
 Hasil belajar langsung dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari.
 Memiliki kurikulum sesuai dengan program belajar yang dibutuhkan.

Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) diselenggarakan bagi masyarakat yang memerlukan bekal pengetahuan, keterampilan, kecakapan hidup, dan sikap untuk mengembangkan diri, mengembangkan profesi, bekerja, usaha mandiri, dan/atau melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi

Kebijakan Pembinaan dan Pengembangan Kursus (Khususnya Kursus Komputer). 

Dalam rangka Pemerataan dan Perluasan Akses, dilaksanakan melalui penyelenggaraan berbagai program yang mengarah pada pembekalan kepada warga belajar tentang pengetahuan, keterampilan sikap, dan kepribadian profesional yang berbasis pada pendidikan kecakapan hidup, untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat baik pada spektrum pedesaan, perkotaan, nasional, dan internasional, yaitu: 1) Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Kota (KWK), 2) Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Desa (KWD), 3)Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Para Profesi (KPP), dan 4) Pendidikan Kecakapan Hidup (PKH) kerjasama SMK/Politeknik/BLK /Perguruan Tinggi.

Kebijakan mengacu pada misi direktorat Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) dan kelem- bagaan yaitu : 

Mendorong terwujudnya kelembagaan Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) dan Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) para profesi (KPP) yang berorientasi pada peningkatan kecakapan hidup(PKH) yang bermutu dan relevan dengan kebutuhan masyarakat khususnya bagi penduduk miskin dan pengangguran terdidik, dapat bekerja dan atau berusaha secara produktif mandiri dan profesional.

Penjabaran dari misi tersebut dijabarkan kedalam induk program pembinaan Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) dan kelembagaan diantaranya :
 Mewujudkan KPP yang berorientasi pada wirausaha pedesaan (Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Desa atau KWD)
 Mewujudkan KPP yang berorientasi pada wirausaha perkotaan (Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Kota atau KWK)
 Mewujudkan KPP yang berorientasi pada penyiapan tenaga kerja luar negeri

Dari misi dan induk program tersebut merupakan dasar dalam mengembangan program Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Para Profesi (KPP)
Landasan konseptual KPP.

 Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) yang dimaksud disini adalah salah satu bentuk layanan pendidikan pada jalur pendidikan non formal bagi masyarakat (peserta didik) melaui pendidikan dan latihan untuk membekali sejumlah kompetensi tertentu kepada pesera didik, sehingga mereka siap memasuki dunia kerja/DUDI 

Jadi yang dimaksud Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Para Profesi (KPP) adalah program layanan pendidikan dan latihan yang berorientasi pda kecakapan hdup (Life-Skills) yang diberikan pada peserta didik agar memiliki kompetensi dibidang keterampilan tertentu, setingkat operator dan teknisi yang bersertifikat kompetensi sebagai bekal untuk bekerja didalam dan diluar negeriatau melaksanakan usaha mandiri. 

a. Program Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Kota (KWK)
Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Kota (KWK) adalah program Pendidikan Kecakapan Hidup (PKH) yang diselenggarakan secara khusus untuk memberikan kesempatan belajar bagi masyarakat perkotaan agar memperoleh pengetahuan, keterampilan dan menumbuhkembangkan sikap mental kreatif, inovatif, bertanggung jawab serta berani menanggung resiko (sikap mental profesional) dalam mengelola potensi diri dan lingkungannya yang dapat dijadikan bekal untuk bekerja dan atau berwirausaha dalam upaya peningkatan kualitas hidupnya.

b. Program Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Wirausaha Desa (KWD)
KWD adalah program Pendidikan Kecakapan Hidup yang diselenggarakan secara khusus untuk memberikan kesempatan belajar bagi masyarakat pedesaan agar memperoleh pengetahuan, keterampilan dan menumbuhkembangkan sikap mental kreatif, inovatif, bertanggung jawab serta berani menanggung resiko (sikap mental profesional) dalam mengelola potensi diri dan lingkungannya yang dapat dijadikan bekal untuk peningkatan kualitas hidupnya.

c. Program Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Para Profesi (KPP)

Kursus  (Misalnya Kursus Komputer) Para Profesi (KPP) adalah program pelayanan pendidikan dan Pelatihan  (Misalnya Pelatihan Komputer)  berorientasi pada Pendidikan Kecakapan Hidup (PKH) yang diberikan kepada peserta didik agar memiliki kompetensi di bidang keterampilan tertentu setingkat operator dan teknisi yang bersertifikat kompetensi sebagai bekal untuk bekerja.


Kami juga menerima panggilan mengajar training atau pemeliharaan CPU & Service di perusahaan, Servis Komputer dan Pengetikan

Pada kategori Kursus Komputer , fokus Kursus Komputer ini diutamakan kepada pegawai dan karyawan dibagian TI dan pegawai yang bersinggungan langsung terhadap penggunaan komputer didalam aktifitas pekerjaannya. Kursus Komputer juga ditujukan kepada setiap pimpinan yang ingin mengembangkan pengetahuannya seputar teknologi komputer dan pengaplikasian komputer didalam membantu membuat sebuah kebijakan. Pada kategori Kursus Komputer yang kami sajikan, terdapat berbagai jenis Kursus Komputer yang memiliki tujuan dan manfaat yang bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau instansi.

Saat ini, kebutuhan Kursus Komputer sangat tinggi. Karena seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, hampir setiap aktifitas pekerjaan menggunakan komputer sebagai alat bantu utamanya. Selain itu, perkembangan internet juga menjadi salah satu hal yang membuat kebutuhan untuk menguasai komputer dan internet semakin tinggi. Kursus Komputer ini dapat menjadi sebuah solusi untuk meningkatkan kinerja karyawan sehingga dapat memberikan pengaruh yang baik dalam kemajuan perusahaan.

Kategori Kursus Komputer yang kami sajikan dibagi menjadi beberapa kriteria Kursus Komputer, antara lain: Kursus Komputer Administrasi Perkantoran, Kursus Komputer Teknisi Komputer & Jaringan Komputer, Kursus Komputer Desain website & Pemrograman Sistem Informasi Berbasis Web, Kursus Komputer Desain Grafis & Multimedia dan Kursus Komputer Manajemen IT. Selain kriteriaKursus Komputer tersebut, kami akan terus mengembangkan kriteria Kursus Komputer yang lain seiring dengan perkembangan teknologi komputer.

Kategori Kursus Komputer

Dibawah ini adalah beberapa menu Kursus Komputer yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Kursus Komputer Administrasi Perkantoran
  • Kursus Komputer perkantoran Ms Office
  • Kursus Komputer isasi kearsipan
  • Kursus Komputer akuntansi
  • Kursus Komputer Pengelolaan data statistik
  • Kursus Komputer Internet & E-Office

2. Kursus Komputer Teknisi Komputer & Jaringan Komputer
  • Kursus Komputer Teknisi Komputer Dasar
  • Kursus Komputer Teknisi Komputer Lanjut
  • Kursus Komputer Traffic Management With Cisco
  • Kursus Komputer Traffic Management With Mikrotik
  • Kursus Komputer Jaringan Komputer Berbasis Linux
  • Kursus Komputer Jaringan Komputer Berbasis Windows

3. Kursus Komputer Desain website & Pemrograman Sistem Informasi Berbasis Web
  • Kursus Komputer Web Design Level 1(Photoshop, Flash)
  • Kursus Komputer Web Design Level 2 (Dreamweaver, CSS, Javascript)
  • Kursus Komputer Web Master
  • Kursus Komputer Building Web with CMS
  • Kursus Komputer PHP Programming & MYSQL basic
  • Kursus Komputer PHP Programming & MYSQL Advanced

4. Kursus Komputer Desain Grafis & Multimedia
  • Kursus Komputer Desain Grafis & Multimedia
  • Kursus Komputer Editing Video
  • Kursus Komputer Desain Grafis (Photoshop,Corel Draw & Page Maker)
  • Kursus Komputer 3D Animation
  • Kursus Komputer Macromedia Flash

5. Kursus Komputer Manajemen IT
  • Kursus Komputer Project Management With MS. Project Application
  • Kursus Komputer Management Information System
  • Kursus Komputer System Analyst and Design
  • Kursus Komputer Customer Relationship Management
  • Kursus Komputer IT Governance
  • Kursus Komputer IT Risk Management

6. Kursus Komputer Desain Arsitektur
  • Kursus Komputer Autocad 2 dimensi
  • Kursus Komputer Autocad 3 dimensi
  • Kursus Komputer 3Ds MAX

7. Kursus Komputer Bahasa Pemrograman
  • Kursus Komputer Adobe Premiere,
  • Kursus Komputer Borland Delphi,
  • Kursus Komputer MYOB
  • Kursus Komputer S.A.P.
  • Kursus Komputer Visual Basic
  • Kursus Komputer SQL Server
  • Kursus Komputer Clipper
  • Kursus Komputer PHP
  • Kursus Komputer Web Design
  • Kursus Komputer Dream Weaver
  • Kursus Komputer CC++
  • Kursus Komputer Java
  • Kursus Komputer Java Script
  • Kursus Komputer SPSS
  • Kursus Komputer Oracle
  • Kursus Komputer VB.net

Harga Kursus Komputer (trending)

Administrasi Perkantoran
  • Ms. Word : 325.000
  • Ms. Excel : 350.000
  • Ms. Power Point : 300.000
Paket Administrasi Perkantoran (Pembayaran Tunai)
  • Reguler (Word,Excel,PPoint) : 700000
  • Paket Reguler+ (Photoshop) : 900.000
  • Paket Reguler+ (autocad 2D) : 950000

Desain Grafis
  • Photoshop   : 700.000
  • Corel Draw  : 700.000
  • Paket Desain Grafis (Tunai) : 1.100.000

Desain Arsitektur
  1. Autocad 2 Dimensi : 700.000
  2. Autocad 3 DImensi : 700.000
  3. Paket Desain Arsitektur (Tunai) : 1.100.000

Teknisi
  • Software : 1.000.000
  • Hardware : 1.500.000
  • Paket Teknisi (Tunai) : 2.100.000

Pemrograman & Akuntansi
  • Per Bahasa Pemrograman : 1.700.000
  • Paket 2 Bahasa Pemrograman : 3.000.000 
  • Paket 3 Bahasa Pemrograman : 4.500.000

Bahasa Inggris
  • Grammar Basic : 300.000 
  • Grammar Advance : 400.000 
  • Conversation : 600.000 


Tags:

Posting Komentar

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Night Mode